Tuesday 20 May 2014

Sensational or Sensi sang Bride..

Iyah, saya mengalami seperti judul di atas... antara sensasi or sensi mau jadi Bride.. hehe.. 
*anyway blog lama saya bisa kebuka, kemarin kayaknya error komputer saya, tapi ya udah di sini aja yah kawan2 blog..heheh*
begitu masuk bulan Mei kemarin saya sama Yuz jadi sering ribut, saya sih yang rada sensi sebenernya #ngaku# hahaha.

Yuz ngomong,"kok kamu lama-lama jadi makin sensi sih, kamu jangan begitu, aku ngerti ini pasti efek-efek kita mau merit yah ? Temen-temen aku yang udah merit juga ngomong gitu. 
Akhirnya yah saya diem donk, agak lama sambil termehek-mehek a.k.a nangis kejer di mobil saya bilang, iya nih kayaknya aku kena sensasi jadi pengantin, jadi sensi banget ( ini beneran loh saya nangis kejer sambil ngomong sama dia ) hahhaa.. Tapi yah setelah saya sadar dan saya ngomong sama dia sambil nangis, saya udah gk sensi loh.. hahhaah.. *tepuk tangan*.

Kalian ada gk yang mengalami seperti saya ? hahhaa.. atau saya doank yah yang lebai. hohoo.. 
Kalo ribut sih pasti ada, tapi gk sampe parah, karena Puji Tuhan Yuz orang nya lebih kalem dan lebih sabar daripada saya , dan pastinya lebih sabar ngadepin saya yang kayak begini.. *makasihsayang* .. huahahah..

Gk berasa udah tinggal setaun lagi saya jadi istri orang, dan bangun keluarga sendiri.Perasaannya ? deg-deg an pasti, tapi lebih ke excited sih.. hihi..
Deg-deg an karena mikir semua yang bakal terjadi di hari H, terutama pas ucapin Janji Nikah dan pas ucapan terima kasih ke orang tua.. hiks hiks.. FYI, papa saya tuh orang nya gampang nangis dan saya juga, jadi kebayang donk kalo pas saya baru ngomong ,"Papa dan Mama...." bokap udah nangis, kayaknya bakal lama baru bisa di terusin tuh kata-kata selanjutnya.. wakakaka.. 

Kadang saya ngebayangin aja suka berkaca-kaca sendiri matanya, huahahha.. apalagi pas kejadian yah ? 
Tapi, saya harus bisa mengontrol emosi melow saya nih nanti, kalo gk waktunya kebuang buat nangis-nangisan di acara pemberkatan.. wahahhaha..Nanti malah gk ada kesempatan banyak buat foto-foto *teteupnarsis* hahhaha.

Update kawinan saya pos di tempat terpisah yah kawan. :)

 

1 comment:

rochan said... Reply comment

Iya sis, emang kl mau married, pasti lebih sensitif..pasti jg ada selisih pendapat nya jg. Paling BT kl udah selisih pendapat. Soalnya biasa cowo mah yg penting asal ada. Kl kita pasti mau dipilih2 lg yg terbaik tp tetep sesuai budget. Hehehe.

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com