Monday 16 June 2014

Sneak Peak Wedding Guest Book..

Selamat Pagi..
Saya mau memperlihatkan Wedding Guest saya.. hahaha.. *pamer dikit*.. 
sneak peak 1

 
sneak peak 2
Yup.. buku tamu saya.. bagus kan bagus kan.. Ini sih saya udah pesen dari bulan kemarin.. Tapi, baru jadi karena bahan-bahan nya kemarin itu belum ready, gk masalah sih karena saya juga masih taun depan. hihi.. 

Saya bikin ini di sini .. silahkan di lihat, di buka dan di pesan.. Gk kok saya gk kenal.. waktu itu juga saya lagi cari-cari via si mbah google dan ketemu cuwie creation ini, jadi saya bukan marketing nya.. hahaha, dan saya berhubungan via bbm.. harga sih gk terlalu mahal yah buat saya. ( harga pastinya saya mesti cari via bbm.. karna saya lupa catet ) hehe..

Aduh , saya udah gk sabar *loh*. ahahha.. iyah gk sabar ke hari H.. deg deg an, excited, etc etc.. 
Happy Monday every one.. :)

6 comments:

episapi said... Reply comment

Keren bangetttttt.. gak kepikiran banget gua, kalo buku tamu bisa sebagus ini.. *kasihjempol*

Unknown said... Reply comment

eitss cie cici kepo.. congratulations yah wedding nya.. mana cerita dan review2 nya.. mana.. mana ? hahhaa.. ayohh ayohh.. *peluk*
Tq yah cii..

rochan said... Reply comment

weits, cakep wedding guest book nya. warna nya sesuai tema warna buat wedding dikau ya..tiffany blue..hihihi.

eh, kemaren ga sengaja liat2 referensi undangan yg kombinasi tiffany blue, red sm gold. ada lagi yg blue, red, sm putih. ternyata bagus ya. hehehe.

nanti tema dekor nya bs pake union jack. sekarang lg trend. wkwkwk.

Unknown said... Reply comment

hahaha makasih rochan.. kalo tiffany blue kayaknya lebih ke warna aqua sis..
union jack yang kayak gimana sis.. hahahaha..

rochan said... Reply comment

tiana, coba googling aja, masukin keyword nya: union jack wedding theme, terus liat ke bag image nya.

banyak referensi tema wedding yg pake kombinasi warna yg dikau suka. :)

siapa tau dpt inspirasi ya..hihihi

Unknown said... Reply comment

Udah chyn.. udah liat.. hahaha.. gara2 liat itu.. ak tambahin warna "gold" , jadi navy blue , red , gold deh.. wahahhaa.. tq yah chyn

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com