Wednesday 15 October 2014

B'day Party

Friday, 10.10.2014

Mama bday , tapi pulang kerja gw masih yoga dulu donk.. hahahha. Jadi, sekitar jam 9 an baru ketemu nyokap, berhubung gw tau nyokap gak masak ( gw telp dulu sebelumnya ) gw mampir ke Mie Kungfu di PIK buat beli bakmi ( syarat aja ), dan emang rencananya di rayain nya itu Sabtu nya, jadi gk ada yang beli kue , berhubung gw di PIK, jadi gw sekalian mampir ke Rati-rati beli kue kecil aja, biar tetep ngerasaiin bday nya.. hahaha. 

Dan berhubung pas gw pulang adek gw yg cowo udah menghilang entah kemana, jadi di foto ini cuma ada Bokap, Nyokap, Adek gw dan calon nya, gw ma cami.. hhahaha. Seperti ulang tahun lain nya, jadi cuma tiup lilin, potong kue dan foto-foto secara bergantian.. wkwkkw.. 
Mini bday cake beli di Rati-Rati..

tiup lilinya

potong kue nya

lovely Dad & Mom

Ama anak-anak cewe nya..hahah

Lengkap ama Mantu

Ama Ius & Tiana

Ama Ivan & Rahel

Dad & Mom

Lengkap, gak lengkap deh.. tanpa si bontot.. hahha
 Sabtu, 11 Oktober 2014

Sama seperti kemarin pagi nya gw yoga dulu donk. hahaha..sekitar jam 10 an gw dah ampe rumah, kue bday juga udah dateng, soalnya pas gw lagi yoga HP gw bunyi, orang yang mau nganterin kue nanyain alamat.. hahha. Gw siap-siapin deh tuh bunting flag yang gw pesen, tapi maap yah gk ke foto bunting flag nya.. tapi ada sih foto yang keliatan bunting flag nya dikit-dikit. 

Sabtu ini sebenernya bukan ulang tahun nyokap, tapi ulang tahun pertama nya si Kyle bocah favourite si Jurie, berhubung cuma beda sehari, jadi di gabungin aja deh. hahaha. 

Sekitar jam 11.30, nasi tumpeng pesenan gw dateng, kelar hias-hiasin ruang tamu gw mandi deh, siap-siap sekalian hubungin sodara-soda
ra suruh pada dateng.. hehhee, selesai gw mandi pas deh tuh sodara pada dateng ada yang bawain bakmi goreng juga.. #makanan yang paling gw doyan# hahahah. Jam 12.30 Nyokap pulang dari toko, kaget dia liat rumah udah di hias-hias , ada nasi tumpeng, kue ulang tahun, sodara-sodara pada dateng, yang ulang tahun juga udah ada. 

Jadi, yah sama kayak ulang tahun pada umumnya, nyanyiin happy birthday. Kyle lucu banget dah dikiraiin nangis yah kalo kita pada nyanyi rame-rame gitu,eh gk loh ternyata, udah kelar kita tepuk tangan dan nyanyi, terakhir dia baru tepuk tangan sambil ngomong "oyeee" bahasa anak-anak gitu lah. hahahhaa. 

Di lanjutkan dengan sesi potong kue,foto-foto, terus doa bersama , kemudian makan deh, karena perut udah pada laper. Gw dah ngiler banget ma bakmi goreng nya.. tapi sekali lagi gw gk foto bakmi goreng nya.. hahhaha.

pesen di hova cake, sekalian nyobain kue nya. hahha

kue yang tumpeng itu juga pesen di Ny. Hendrawan
Keliatan kan bunting flag nya.. punya kyle di atas jd gk keliatan. Ini Kyle foto ama Oma.. :)
Kyle with Papi &Mami.. ;)



Sama Papa, Mama, Koko, dan sepupu yang cantik

Popo & Kung Kung.

tiup lilin nya

suap-suapan kue.

cuit cuit

ini nasi tumpeng pesen di Ny. Hendrawan
Akhirnya selesai juga ceritanya.. ahhahaha.. Happy Bday Mama ku sayang, dan Kyle ku yang ganteng, Biar semuanya di tambah-tambahkan dengan pertambahan nya umur. 

Gw pengen bayarin Bokap Nyokap gw ke Israel, gereja gw suka ngadain gitu , kemarin gw liat satu orang sekitar 25 jt an gitu, hiks hiks.. Padahal taun kemarin 10 jt, naik nya banyak amat yah.. Gw juga lagi ngumpulin sih pelan-pelan, biar kehendak Tuhan deh yang jadi. Amennn.





11 comments:

Leony said... Reply comment

Happy Bday buat nyokap lu dan Kyle ya. Semoga pada sehat dan panjang umur semuanya. Ny. Hendrawan tumpengannya emang enak dan worth every penny hehe.

Soal ziarah, semoga cita2 lu dikabulkan ya karena mulia sekali. Btw ziarah ke Israel 10 juta itu sangat questionable hehe. Malah yg 25 juta juga loh krn biasa 2500an USD at least kl mau tour bagus. Kalau boleh sumbang saran, tunggu kumpulin extra lagi dan sekalian ambil tour yg terpercaya plus sekalian ke Petra.

Unknown said... Reply comment

pasti bisa na ke Israel,,Tuhan dengar doa lo deh,,,yakin dan percaya,,,Happy bday again mommy tiana...GBU always,,

Unknown said... Reply comment

@Leony : tq ci Le, iyah itu 10 juta gk kebanyak tempat gitu, kalo yang 25 juta sekian sekian banyak tempat.. hahahha. Kita pake tour dari gereja Ci, gereja aku suka ngadain setahun sekali.. tq yah Ci.. hehe

Unknown said... Reply comment

@Caths Aprillia : amennn.. tq Cath

AiPy said... Reply comment

Sama Na, gw juga pengen bawa bonyok ke Israel.. Semoga bisa yahh kita :D

Happy Birthday buat ur Mom dan Kyle :)

rochan said... Reply comment

happy birthday ya tante & kyle 'botak'.. :D
hehehe, lucu liat kepala nya na. rambutnya masih blm tumbuh, kayanya enak buat diuyel2. wkwkwk

Unknown said... Reply comment

@AiPy: semangat Py.. amenn, kita pasti bisaa..

Unknown said... Reply comment

@rochan : tq auntie.. hehehe.. iyah Cyn, kadang gw juga suka unyeng2.. wakakkak..

mamie_funky said... Reply comment

lam kenal yaa tia...happy bday buat mama mu..masih muda benerr. heppi bday juga buat kyle nya. wihh kuenya banyak banget.

Jurie Chan said... Reply comment

Happy b'daee tantee dan tak lupa happy b'dae botak favorit akohh... hihihi.. mule skrg panggil kyle dhe.. tar klo ak pnya baby boy botak teus kan gak unyu.. hihi..
duh, dia menggemaskan sekalii... hiahaha..
Kuenya juga cakepp" na... :D

Unknown said... Reply comment

@Jurie Chan: Tq Jur, hiihi.. anak kecil kan pasti botak Jur biar lucu.. wakaka.

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com