Wednesday 5 November 2014

Review - Rina Thang Shoes

Hahahha. dalam waktu setengah jam saja gw bisa pos dua cerita.. wkwkkw.. berhubung ceritanya pendek-pendek.. wakaka.

Jadi, sekitar awal Agustus, gw dah janjian ma Ko David (pertama gw contact2an ama dia ) lalu langsung di oper ke ko Roki ma dia, karna kayaknya yang lebih concern ke sepatu itu si Ko Roki ini, Ko David ini ternyata photographer gitu. Inget kan gw pernah cerita disini kalo sebenernya gw pengen bikin wedding shoes impian gw, tetapi gegara dipaksa ma cami suruh beli di pedro, akhirnya gw gk jadi bikin.. hahah. Tapi, berhubung gw penasaran yah ama cerita orang tentang kenyamanan sepatu di Rina Thang ini, akhirnya gw coba bikin deh. #dasarwanita#

Gw seneng sih sama pelayanan dia, padahal ko Roki bilang gk bisa cepet jadi, karena berhubung musim kawin dan banyak pesenan, jadi agak lama.. hahhaa, tapi pas awal september gw dah bisa fitting sepatu gw, dan sebenernya akhir september udah bener-bener jadi, tetapi gegara gw lupa balikin untuk dirapiin, jadi akhir Oktober deh baru bisa diambil.. hahaha. Ko Roki nya juga ramah dan baik. 

Dia jelasin juga baiknya pake sepatu heels tuh kayak gimana biar nyaman, etc etc gitu lah, gw juga udah lupa.. hahha

Dan kemarin gw first trial gitu pas dinikahan koko nya cami, sepatunya enak dipake, jaitannya rapi dan bagus, walaupun masih ada rasa pegel tapi gk separah heels gw yang bisa bikin pegel juga.. hahah, kaki gw pegel juga gegara gendongin ponakan cami yang ribut mlulu nyari emaknya.. wakakka.. mana maunya di gendong ma gw, karna cami kan sibuk.. bayangkan deh yah..pegelnya kayak apa.. pengen nangis gw.. haha, karena kaki gw dan hak yang 12cm itu menahan berat badan gw yang 44 kg ini ditambah berat badan ponakan cami yang udah nembus angka 19 kg.. hahhaa. Jelas aja lah kaki gw pegel mampuss... hahaha.

Untungnya pas pagi gw pake flat shoes, jadi setidaknya kaki gw gk teriak teriak banget.. hahaha, bayangkan kalo pake heels dari pagi.. hahhaa.. #nangisgw# Anyway apa kabar kawinan gw yah.. Nasib bertubuh pendek.. hiks hiks.. #lirikfanny#

Mari gw kasih liat penampakan nya..

dus nya aja bagusss,..

merah meronaaa..

heels 12cm

sebenernya ada hiasan , tapi belum sempet ngasih ke ko Roki nya.. hhaha

baguss gk kawan-kawan ?

16 comments:

Unknown said... Reply comment

baguuuss!! gua slalu ga pede pake red shoes na.. hahhaa
keren2..dicoba dipake dongg :D

rochan said... Reply comment

warna merah ngejreng ya na sepatunya? Bener ga? hehehe.
tunggu ada hiasan nya, pasti makin cakep deh na.. :D
iya, bener banget..untung u dr pagi nya pake flat shoes. tapi itung2 latihan buat nanti di wed day u. kan mesti pake heels seharian. hohoho

https://puccamira86.blogspot.com said... Reply comment

Na...gw suka warna n bentuk sepatunya tp kurang wah yaa apa karna blm lu kasih brosnya yaa? kan buatan rina thang terkenal mahal dan mewah ahhahahha...

Ribka said... Reply comment

Bagus na sepatunya...lu emang suka yg simple2 yaa?

marlin nago said... Reply comment

Bagusss Na.. Gw sukaaa.. Itu bikin kan ya?? Jadi bisa dong pesan yg dibawah 12cm? Bisa ditimpukin gw klo pake yg bgini lagi. Btw, brp lama Na pembuatannya sekaligus ongkosnya. Pliss Info :) Makasihhh Nana ^^

Unknown said... Reply comment

@Meilani Lim : nti kalo gw pake aja yah gw foto Mei.. hahaha.. Tq Meloo..

Unknown said... Reply comment

@rochan : iyah Cyn, merah ngejreng.. apa pas pemberkatan gw pake flat shoes yah nanti ? wkwkkww.

Unknown said... Reply comment

@mira kumala : iyah belon kasih bros nya ci.. hehehe.. kmrn gk keburu.. nti mau di jaitin lagi ma dia.. hehhe

Unknown said... Reply comment

@Ribka : bener Rib, gw suka yang simple .. hehe

Unknown said... Reply comment

@Marlin Nago : iy Mar gw bikin sepatunya.. bisa kok bikin sesuai yang u mau CM nya.. 7cm juga ada yang bikin.. gw PM u yah Mar.

episapi said... Reply comment

Bagus Na.. cuma belum dipake bros yah? jadinya kurang wah. hahaha.. :)

Mantappp dah.. *kasih jempol*

Unknown said... Reply comment

na heelsnya bagussssssss... kece yah red heels gitu, nanti kalau udah ada hiasannya pasti jadi lebih kece & elegant :D

Unknown said... Reply comment

@Evita Wijaya : Tq Mak, hooh nih kemarin gk keburu dipakein brosnya.. hahaha, nti kalo ud ksh bros gw update lagi.. #ciumsini#..wkwk

Unknown said... Reply comment

@Regina Bellani : Tq Rere, hehehe.. nti gw update lagi kalo ud di brosin..

Jurie Chan said... Reply comment

baguss na... nti klo udah di kasih hiasan post yah.. pastiii lbh bagus dhe.. hohoho..

Unknown said... Reply comment

Baguss sepatunya, warnanya juga cantik. Aku kemarin nikahan juga pake heels merah. Seneng aja liat warnanya bagus :)

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com