Wednesday 6 May 2015

My First Giveaway

hallllooooooooooooooooooooooo... Welcome May, Welcome May (baca :My ) Day.. Bulan penuh cinta buat gw.. haha.. My Bday and My Wedding Day.. hehe.

Maka di bulan ini yang penuh cinta buat gw ini, gw mengadakan Give Away Perdana.. *tepuktangan* *lemparinbatu*  hihi...*tengilyahgw*.. :)


Peraturan Give Away ini adalahhhhhh :

1. Kalian boleh revisi jawaban kalian 1x saja.

2. Udah pernah mampir ke blog gw dan kasih comment, sebaliknya.

3. Hanya dipilih 2 pemenang saja 

4. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 08 Juni 2015.

5. Jawaban terakhir di terima sampai tgl 29 Mei 2015. 
(maaf yah ganti lagi, pengantin ngeles galau..:()


Oke, sekarang lanjut ke hadiah yang akan didapatkan oleh para pemenang :

JUARA PERTAMA ( pouch + parfume ) enak loh wanginya..:p

JUARA KEDUA ( voucher MAP senilai Rp 100.000,-),lumayan buat belanja..:p
Pertanyaannya (tentu aja seputar dunia perweddingan) hehehehe.. di simak yah baik-baik ,, hehehe :

A. PEMBERKATAN ( GEREJA )

1. Sebutin warna decor gereja nanti ? ( point : 1 ) 
2. Sebutin warna Jas yang cami nanti pake ? ( point : 1 ) - clue : bukan putih yang pasti..:)
3. Sebutin warna dan jenis dasi yang dipake cami pas pemberkatan ? ( point : 1 ), kalo lebih lengkap gw tambahain 0.5 point, ( misalkan : dasi kupu-kupu kotak warna merah )
4. Lagu yang bakal gw pake pas jalan ke altar bareng bokap ? ( point : 1 ) - clue : sering dipake pas acara pernikahan.
5. Lagu yang di pake pas slideshow foto di gereja ? ( point : 1 ) - clue : sering dipake pas pernikahan juga.
6. Total foto yang di munculin pas di gereja ? ( point : 1 ) - clue : 1-30


B. RESEPSI ( MDC HALL )

1. Lagu yang gw pake pas di resepsi ? ( point : 1 )
2. Total foto yang dimunculin pas di resepsi ? ( point : 1 ) - clue : 1 - 95
3. Di acara lempar bunga, gw gk bakal lempar bunga, tapi lempar boneka, jadi sebutin jumlah boneka yang bakal gw lempar nanti ? ( point : 1 ) 

C. HONEYMOON ( 2 tempat )

1. Sebutin 2 tempat honeymoon yang bakal gw dan cami datengin ? ( point: 2 ) - clue : Jenis Pertama Pulau ( Dalam satu negara ada pulau ( Korea -Pulau Jeju ) , Jenis Kedua Negara ( Asia Tenggara ).
2. Kira-kira gw bakal stay berapa lama ? ( point: 2 ), kalo lebih lengkap gw tambahin 0.5 point untuk masing-masing tempat, ( misal : negara A , 3 hari 2 malam dari tgl sekian sampe sekian).
- clue : dari pulau A ke negara B beda kurang lebih 1 bulanan .. :)
3. Sebutin nama hotel yang bakal gw tinggalin ? ( point : 2 ) - clue : Pulau : bintang 5, Negara : bintang 3.  

Nah.. masih ada waktu cukup panjang nih untuk nyari jawaban.. hehehe, gk susah kok pertanyannya ( buat yang ngasih soal ) hehehe. Anyway, jangan dinilai dari hadiahnya yah.. hehehe. Ditunggu yah jawabannya.. dan partisisapinya partisipasinya.. hehehe

Love,

Tiana  




No comments:

 

Template by Suck My Lolly - Background Image by TotallySevere.com